Tugas 1 P.WEB - CV

 Tugas 1 - CV


Nama : I Kadek Ricky Suirta
NRP : 05111840000146
Kelas : P.Web D

    Pada tugas ini kita membuat sebuah cv yang harus menggunakan HTML,CV merupakan sebuah tulisan yang berisikan daftar riwayat hidup dan gambaran hidup anda, jadi pada kali ini saya menggunakan CV dengan HTML dan CSS, isi dari website saya sendiri terdapat beberapa profile seperti :

1. Biodata Diri
2. Deskripsi Diri
3. Skill yang saya kuasai
4. Personal profile saya
5. contact

pada tugas ini saya menggunakan sublime dan tools sebagai berikut :
1. HTML sebagai structure language dalam website development dan juga konten dari website ini
2. CSS sebagai desain yang ditambahkan kedalam HTML untuk membentuk layout,style

pada gambar ini saya memperkenalkan nama saya dan foto profil saya. Dengan latar background laptop

pada gambar ini saya menjelaskan tentang saya.

pada gambar ini saya memperliatkan skill saya.

pada gambar ini saya memberi tau kontak saya yang bisa dihubungi
kemundian saya mendeploy htmlnya menggunakan github.io sehingga menjadi cv web

link web : link CV
link Github :link Github

Comments

Popular posts from this blog

Tugas 5 - PWeb

Tugas 7 - PWeb Ajax

ETS PW 2021 - 3 - Web Apps